Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KASUR UNTUK IBUMU...

Pernahkan kamu memberi sesuatu untuk orang tuamu, ibu atau bapakmu.. sesuatu yang tidak terduga tanpa mereka minta. 
Satu hari saya masuk kamar ibu, duduk di kasurnya, sudah terasa keras dan kaku setelah 6 tahun dipakai. Selama ini ibu tidak pernah mempermasalahkan itu. Namun ada keinginan tiba-tiba untuk menggantinya. Diam-diam saya ukur tempat tidurnya dan saya pesankan kasur terbaik via online. 
Seminggu kemudian kasur itu datang, saya bongkar dan pasang sendirian, karena ini dengan teknologi baru busa tanpa per, dalam hitungan menit kasur itu mengembang berisi angin. Empuk dan nyaman. Kasur lama kami berikan kepada yang membutuhkan, masih layak pakai kok. 



Saya minta ibu untuk mencobanya...
"Waah.. empuk banget begini. Matur nuwun yo le.." kata ibu
Besok pagi saya tanya bagaimana buat tidur semalam. 
"Penak tenan.. neng awak ora atos" 
Alhamdulillah.. sesuatu yang kadang gak terfikirkan sebelumnya, namun bisa membuat ibu bahagia.

Saya gak sedang iklan terselubung kasur, jika niat itu sudah ada.. jangan ditunda. Periksa diam-diam kasur bapak-ibumu, bongkar tabunganmu berikan yang terbaik. Datang ke toko langsung atau beli online, cari sendiri yang paling layak dan sesuai kemampuanmu. 
Namun keikhlasan hatimu akan membuat orangtuamu bahagia, dan diam-diam mereka mengguyurimu dengan doa. Dan itulah kunci keberkahan, keluasan dan kemudahan rezekimu.. percaya deh! 

BAPAK IBU SAYA SUDAH MENINGGAL MAS?
Tentu kesempatan itu masih ada.. ada sebuah riwayat dari Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa sallam berikut ini,
Ketika Sa’ad bin ‘Ubadah ditinggal mati oleh ibunya, sedangkan ia tidak berada bersamanya, maka ia bertanya, “Wahai Rasulullah! Sesungguhnya ibuku meninggal dunia, dan aku sedang tidak bersamanya. Apakah bermanfaat baginya apabila aku menyedekahkan sesuatu atas namanya?” 
Beliau menjawab, “Ya.” 
Dia berkata, “Sesungguhnya aku menjadikan engkau saksi bahwa kebun(ku) yang berbuah itu menjadi sedekah atas nama ibuku.”

Masya ALLAH...
Tumpahkan kerinduan pada Almarhum bapak atau ibumu dengan sedekah terbaik atas nama mereka! Dan percayalah.. pahala akan sampai kepada mereka, menjadi "kasur empuk" di alam kubur yang luas untuknya. 

Jangan kaget banyak testimoni datang, malamnya mereka hadir dalam mimpi tersenyum, atau bahkan memegang tangan dan mengelus rambutmu… 🥲







1 komentar untuk "KASUR UNTUK IBUMU..."

Unknown 16 April 2023 pukul 14.10 Hapus Komentar
Kasurnya merek apa mas